GADIS 24 TAHUN MASUK SUMUR SEDALAM 10 METER


Created At : 2021-05-11 00:00:00 Oleh : NATHA Informasi Publik Dibaca : 129



Minggu 09 Mei 2021 Pukul 17.00 WIB Kantor Damkar Kabupaten Magelang yang berada di Jalan Soekarno Hatta Sawitan Mungkid menerima laporan adanya kejadian Laka Sumur.

Kejadian Laka Sumur yang menimpa Sdr. Agnes (24th) yang beralamat di Dusun Kemiren RT 04, RW 09 Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah.

Kronologi menurut saksi (Anggota Keluarga), korban pamit kepada keluarga akan berpergian. Saat salah satu anggota keluarga ke belakang mendengar suara minta tolong dan tanpa diketahui penyebabnya korban sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 10 meter.

Tindakan Setelah mendapatkan laporan, Tim rescue Damkar Kabupaten Magelang beserta Regu piket POS WMK Salam menuju lokasi, tim melakukan penanganan dan penyelamatan korban dengan aman dan selamat, kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Muntilan.

Bagi masyarakat Kabupaten Magelang bila terjadi keadaan darurat silahkan hubungi kami di Call Center 112 Kabupaten Magelang atau Telpon kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang maupun pos wmk terdekat dari tempat tinggal.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang akan selalu siap 24 jam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Magelang


GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara